Monday, March 18, 2013

Fakta Unik GTA San Andreas


Siapa yang tidak tahu dengan Game yang satu ini, Grand Theft Auto atau biasa disingkat dengan GTA. Bahkan mungkin agan telah mengetahuinya lebih dalam. 
 
 Game yang berkisah hampir seperti kehidupan nyata ini Sudah melayangkan Beberapa seri dan tidak dipungkiri lagi hampir semua Sekuel GTA selalu sukses. Salah satu seri GTA yang tersukses adalah GTA San Andreas. Jika agan penikmat Playstation 2 pasti agan sudah pernah memainkannya, tak terkecuali di PC nih. Nah sekarang ane mau kasih tau 10 fakta unik yang ada di Game GTA San Andreas.




1. Ghost Car


Ini adalah mobil yang sangat jarang ditemui di GTA SA, soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! waktu itu aja ada orang yang mau mаkе mobil ini taunya pas buka pintu ga ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo, lokasinya tepatnya ane kurang tau tapi "Ghost Car" ini ada didaerah Shady’s Creek.


2. Bіg Foot Footprint In Map 
 
Coba deh liat peta GTA SA di PS agan, agan ngerasa ada yang aneh ga? soalnya dipeta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja gambarnya!


3. Thе Leatherface 
 
Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di GTA SA kali? adanya di Shady’s creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalo mau nemuin si "Thе Leather Face".

4. CJ’s Mom Ghost 
 
Ini hantu ibunya CJ yang ada di rumah CJ, kalo agan mau liat mesti ke rumah CJ dan liat sendiri dia muncul di depan TV.

5. Rusty Wheels Chair 
 
Paling aneh sama yang ini, cuman kursi roda ini doang yang kumuh dan tidak terawat didanau yang bersih dan terawat. Asal usulnya ga diketahui mungkin ada misteri lain dikursi roda ini yang mungkin bisa diketahui kalo kita berhasil namatin game ini.

6. Ghost Vortex 
Ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya. Lokasinya di Bayside Marina. mungkin karena jalannya yang menurun vortex itu menurun.

7. Mistery In Blueberry 
 
Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di Blueberry, Red Country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya dijendela rumah, dibawah jembatan, didinding tebing, dan dilumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.

8. UFO 
 
UFO di GTA San Andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka, tapi ada beberapa orang yang pernah melihat UFO di GTA San Andreas. Biasanya terlihat di Shaddy Creek dan Las Venturas.

9. Strange Telephone Number 
 

Ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. Nomor ini terdapat di Save House Madd Dogs Mansion. nomornya adalah 333-747123 ( Jangan ditelpon loh )

10. Cluckin Bell In Fort Carson 
 
Cluckin Bell di Fort Carson ini agak aneh, karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.

Artikel Terkait

4 komentar


EmoticonEmoticon